Sistem Telematika pada GPS

GPS Vehicle Tracking Sistem diaktifkan dengan teknologi Telematika selamanya akan mengubah drive seperti orang Amerika, menurut sebuah artikel di sebuah situs perusahaan Edmunds – Insideline.com. Artikel berjudul “Teknologi Mobil Lima yang Akan Mengubah Bagaimana Anda Drive” membahas datang ke atas dan kemajuan teknologi yang akan membuat mengemudi lebih baik, lebih aman, lebih nyaman dan lebih menghibur dari sebelumnya.

The up lima dan teknologi auto datang disorot dalam artikel Edmunds meliputi:

* Telematika dan GPS Tracking – aktivasi suara, teks-to-speech teknologi, terdengar RSS feed, dan sistem pelacakan kendaraan sedang ditingkatkan dan dikembangkan.

* Mobil Connected – peta Diperbarui, layanan lokal dan listing, real-time informasi lalu lintas dan banyak lagi sekarang tersedia dari dashboard Anda. Fitur seperti sistem Sync Ford dan navigasi terhubung seperti Google Maps Navigation membawa “komputasi awan” untuk interior mobil Anda.

* Next-Generation Kepala-Up Display – Holographic Laser Proyeksi (HLP) menampilkan informasi pada kaca depan dan kamera inframerah “cat” tepi jalan saat visibilitas rendah.

* Sistem Bantuan Lanjutan Driver – Lane-keberangkatan peringatan, maju-tabrakan peringatan, buta-spot deteksi dan deteksi pejalan kaki dapat membantu melindungi driver dari bahkan dirinya sendiri.

* In-Car Apps – Segera driver akan dapat men-download berbagai macam aplikasi untuk membuat dashboard disesuaikan, navigasi, komunikasi dan pilihan hiburan di dalam kendaraan mereka.

Apa yang dimaksud dengan Sistem Telematika?

Menurut Wikipedia, telematika kendaraan dapat digambarkan sebagai: pemanfaatan yang terintegrasi dari telekomunikasi dan informatika, untuk aplikasi di kendaraan dan dengan kontrol kendaraan bergerak. Telematika termasuk namun tidak terbatas pada Global Positioning System (GPS) terintegrasi dengan teknologi komputer dan teknologi mobile komunikasi dalam sistem navigasi otomotif.

Pada dasarnya, kendaraan telematika sistem menggabungkan teknologi GPS navigasi dengan kemampuan untuk berkomunikasi semua jenis informasi – untuk sebuah program perangkat lunak komputer, ke telepon selular, seseorang dalam email atau pesan teks, dll Banyak orang yang akrab dengan, misalnya, kendaraan OnStar telematika sistem.

Tidak hanya OnStar mampu memberikan navigasi dasar dan petunjuk arah mengemudi, tetapi sistem secara otomatis dapat memberitahu layanan darurat dari lokasi yang tepat Anda jika Anda masuk ke dalam kecelakaan. The OnStar telematika / GPS sistem sekarang dapat mengikat dengan aplikasi smartphone sehingga pemilik kendaraan jarak jauh dapat mengakses fitur seperti kunci pintu / membuka dan air-conditioning/heating jarak jauh start-up untuk hari-hari tak tertahankan panas atau dingin. Selain itu, OnStar baru ini meluncurkan fitur masa depan yang akan memungkinkan driver untuk memperbarui status Facebook mereka dan memeriksa feed berita mereka menggunakan aktivasi suara dan text-to-speech teknologi. Bayangkan SMS lagi dan mengemudi – sesuatu yang kita semua bisa mendapatkan keuntungan dari!

Untuk bisnis yang memiliki atau mengelola sebuah armada kendaraan, telematika memungkinkan Sistem Manajemen Armada seperti FieldLogix menjadi kritis “harus” untuk tetap di depan persaingan dengan mengurangi biaya operasional armada dan inefisiensi. FieldLogix adalah “Hijau” GPS Fleet Management Sistem yang didasarkan pada tanah-melanggar teknologi telematika. Tidak hanya telematika FieldLogix / track GPS sistem dan navigasi kendaraan armada, tetapi sistem dapat membantu pemilik bisnis untuk mengurangi biaya bahan bakar, mengurangi emisi kendaraan, meningkatkan layanan pelanggan, mengurangi pemeliharaan kendaraan, dan memotong biaya tenaga kerja – di antara banyak, banyak manfaat lainnya .

sumber : http://www.fieldtechnologies.com/edmunds-says-vehicle-telematics-will-forever-change-how-we-drive/

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: